Your Ad Here

Agloco - "Anda Surfing Kami Bayar"

"Anda Surfing Kami Bayar", mungkin kata-kata itulah yang lagi digembar-gemborkan agloco dimana mereka akan membayar anda saat anda surfing sesuai dengan lamanya anda surfing di internet tersebut. Saya sih belum tahu ini benar atau tidak, tapi apa salahnya mencoba mengingat untuk mendaftar di AGLOCO kita tidak dikenakan biaya alias GRATISSS.
Dari penelusuran saya di web agloco terdapat sedikit poin-poin yang layak untuk disimak :
  • Apakah Anda menyadari betapa berharganya Anda? Iklan, penyedia search engine, dan penjualan / bisnis online membayar jutaan dollar agar Anda kunjungi ketika Anda surfing? Berapa banyak uang tersebut yang Anda dapatkan?
  • Anda akan mendapatkan bagian darinya. Agloco dibayar oleh perusahaan untuk yang Anda kunjungi melalui software Viewbar™. Agloco akan memberikan uang tersebut kembali kepada Anda. Anda disuruh untuk menginstall viewbar pada pc anda, jadi setelah anda daftar, anda bisa login ke agloco dan download viewbar yang telah disediakan. Setelah itu baru anda dapat menginstall pada PC anda).
  • Dengan membangun komunitas, uang menjadi lebih banyak. Melalui program referral, Agloco menghargai Anda yang membantu mewujudkan komunitas global ini. Semakin besar komunitas, uang yang diberikan oleh Agloco kepada Anda sebagai membernya akan semakin banyak. Hal ini seperti layaknya yang di dengung-dengungkan MLM dimana anda harus mancari banyak downline untuk mendapatkan hasil yang banyak. Maka dari itu ajaklah teman-teman anda atau siapa saja untuk mendaftar AGLOCO. Karena banyak orang yang menolak MLM dengan alasan daftarnya mahal, produknya mahal dll, sedangkan di AGLOCO semua serba GRATISSSS.
  • Apakah ada kecurangannya? Tidak ada. Daftarkan, referensi pada teman, download Viewbar™ software, dan surfing internet seperti biasa.
  • Bagaimana dengan kerahasiaan data? Informasi Anda tidak akan pernah dijual, disewakan, di-share kepada orang lain. Privacy merupakan komitmen utama dari AGLOCO.
Bagaimana teman, anda siap untuk mencoba?


Click Here to Join

1 Comment:

ahmadx said :

agloco sudah tidak ada
bisnis gratis asli indonesia lihat di sini

Post a Comment




Your Ad Here

Recent Post

Recent Comments